“Poker is just a hobby I’m passionate about.
It’s not supposed to bring glory.”

Poker Terpercaya Dan Terbesar Di Indonesia

Pemenang WSOP Ryan Laplante Berbicara Tentang Poker Terpercaya¬† -Poker pro Ryan Laplante memenangkan gelang World Series of Poker pertamanya pada tahun 2016 dalam acara $ 565 ‘PLOssus’ seharga $ 190,328. Dia mengikuti itu dengan tahun yang lebih baik di sirkuit turnamen, menyelesaikan kedua dalam acara $ 1.500 NLH / PLO untuk $ 165,983 lainnya, runner-up di Classic Musim Panas Wynn seharga $ 161,169, dan keempat dalam Goliath Poker Series seharga $ 84,393.

The Brainerd, Minnesota-asli sekarang memiliki total $ 1,5 juta dalam pendapatan turnamen karir. Laplante, yang diprofilkan dalam seri A Poker Life di Card Player, juga seorang instruktur poker dengan Chip Leader Coaching dan baru-baru ini memulai vlog YouTube-nya sendiri untuk memecah sesi dan tangan.
poker terpercaya dan teraman

Card Player menyusul dengan Laplante untuk mendiskusikan pertahanan buta.

Card Player: Bisakah Anda berbagi pemikiran tentang membela big blind?

Ryan Laplante: Membela big blind Anda bergantung pada banyak faktor yang berbeda. Itu bergantung pada ukuran tumpukan Anda, posisi kenaikan berasal, ukuran kenaikan, ukuran antes, dan juga hal-hal seperti pertimbangan ICM (Independent Chip Model).

Hal lain yang dapat mempengaruhi apakah Anda membela big blind Anda adalah seberapa baik lawan Anda. Jika pemain yang lebih lemah terbuka, apakah mereka memiliki rentang yang ketat atau rentang yang longgar, Anda akan memiliki keputusan postflop yang jauh lebih mudah terhadap pemain itu.

Jika reg benar-benar baik terbuka untuk lebih dari dua kali buta besar dan saya melihat ke J-7 offsuit, saya tidak bersemangat tentang itu, tapi saya mungkin menelepon. Tetapi jika pemain yang lemah terbuka hingga 2,5x, saya pasti menelepon, dan itu bahkan bukan keputusan yang dekat.

CP: Sangat menarik bahwa Anda memunculkan J-7 offsuit sebagai contoh, ketika sebagian besar amatir tidak akan memainkan tangan itu dari posisi apa pun.

RL: Ini adalah kebocoran besar dalam gim Anda jika Anda tidak membela tangan seperti J-7 offsuit dalam situasi tertentu. Ya, J-7 offsuit dapat menjadi tangan marjinal, tetapi ada kalanya itu juga tempat slam-dunk untuk dihubungi.

Memahami perbedaan antara situasi di mana Anda seharusnya mempertahankan 45 persen tangan, 85 persen tangan adalah sangat penting. Jika Anda berada di titik di mana Anda seharusnya mengupas 80-85 persen tangan, dan Anda menelepon hanya dengan 30 persen, itu adalah jumlah ekuitas BESAR yang Anda lewatkan.

CP: Bukankah setiap orang seharusnya kehilangan uang dari tirai?

RL: Itu benar. Kecuali Anda berada di salah satu permainan terlemah yang pernah ada, semua orang kehilangan uang dari tirai. Itu hanya masalah seberapa banyak Anda kalah.

Jika Anda hanya membela separuh waktu Anda seharusnya, Anda hanya menghirup chip dan Anda bahkan tidak menyadarinya. Tujuan Anda adalah kehilangan 30-50 tirai besar per 100, dan Anda bisa kehilangan 80. Itu celah besar dan dapat membuat perbedaan antara, katakanlah memiliki tumpukan nyaman pada gelembung atau harus mencicit ke dalam uang Poker Terpercaya.

CP: Mari berbicara secara khusus tentang ukuran kenaikan pembukaan, yang saat ini lebih dari 2 √ó. Kembali pada hari ketika kenaikan pembukaan secara tradisional 3x, apakah itu lebih dari insentif untuk dilipat?

RL: Ini masalah apa yang Anda dapatkan. Alasan mengapa saya menyukai J-7 offsuit sebagai pertahanan mudah dari blind besar saya terhadap kenaikan 2,2x, adalah karena saya mendapatkan suatu tempat antara 4: 1 dan 5: 1 tergantung pada struktur dan antrean buta.

CP: Pemain yang lebih lemah mungkin berpendapat bahwa memainkan J-7 off ofuit hanya akan membuat mereka kesulitan. Jadi seberapa baik seseorang harus postflop untuk mulai membela buta besar mereka dengan jangkauan yang lebih luas?

RL: Ya itu bagian dari itu. Jika Anda ingin menjadi pemain poker yang lebih baik, Anda harus nyaman bermain tangan yang bukan gila. Jika Anda berpikir menjatuhkan sepasang jack dengan J-7 offsuit dari out-of-position adalah hal yang buruk maka Anda perlu menyesuaikan pendekatan Anda.

Bermain poker bukan tentang menghindari situasi sulit. Orang tidak mendinginkan setiap tangan. Dan juga, jangan takut untuk membaca. Jika Anda pikir pasangan Anda tidak bagus, Anda selalu diizinkan untuk melipat. Intinya adalah Anda tidak perlu membuang ekuitas yang sudah dimiliki tangan Anda hanya karena Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan pasangan tengah.

Sekarang, Anda mungkin bisa mengalahkan permainan $ 1- $ 2, atau $ 2- $ 5 dengan hanya bermain poker preflop yang solid dan menghindari semua situasi sulit, tetapi Anda tidak akan menghancurkan game itu. Jika Anda ingin memaksimalkan kemenangan Anda dan bermain poker top-level, maka belajarlah menjadi tidak nyaman.

CP: Baiklah, mari coba situasi acak yang mungkin muncul untuk pembaca kami. Anda berada di acara akhir pekan seharga $ 1.500 di WSOP, dan itu level 2. Pemain yang tidak dikenal di posisi tengah naik ke standar 2,5x, dan Anda berada di blind besar. Berapa persentase dari tangan Anda yang Anda panggil?

RL: Jadi pra-ante, saya memiliki tumpukan yang dalam, dan saya tidak tahu peternak. Saya memperkirakan bahwa saya akan membela sekitar 75 persen dari tangan saya. Itu mungkin tampak sangat tinggi bagi sebagian pembaca Anda, tetapi saya telah melihat pemain lain menyesuaikan diri dalam setahun terakhir atau lebih.

Sebagai contoh poker terpercaya, saya pikir sebagian besar pemain sekarang menyadari bahwa tangan yang cocok adalah pertahanan yang baik. Kartu Broadway adalah pembelaan yang bagus. Jadi pertanyaannya adalah, seberapa dalam ke tangan offsuit yang Anda mau? 10-8? Benar. 8-6? Syukurlah. Saya akan mengatakan Anda mulai menggambar garis di suatu tempat sekitar 8-4 offsuit, tergantung seberapa besar pembukaannya.

Previous Article
Next Article